Masih ingat dengan film Spiderman No Way Home? Dimana Doctor Strange menggunakan sihir terlarangnya untuk membantu Spiderman. Karena mantra tersebut mengakibatkan Ia membuka portal yang membahayakan banyak nyawa. Dan di akhir film Spiderman No Way Home tersebut, Sahabat fames.id bisa melihat Doctor Strange mendatangi Wanda untuk meminta bantuannya.

Tulisan fames.id kali ini sedikit mengandung spoiler. Di awal film, Doctor Strange in the Multiverse of Madness langsung menyuguhkan pemandangan setan gurita yang menghancurkan dan mengacaukan di Earth 616. Setan gurita tersebut menyerang American Chaves yang melarikan diri melalui ruang Alam semesta untuk menemukan kitab Visanthi.

Chaves melakukan ini untuk menghentikan iblis yang mengejar dirinya juga Defender Strange yang merupakan jiwa lain dari Dr. Stephen Strange. Chaves secara tidak sengaja membuat portal yang menyedot mereka semua ke Earth 616 tersebut.

Saat itu di Earth 616, Strange menghadiri pernikahan mantan tunangannya yaitu Dr. Christine Palmer. Selama resepsi, setan gurita menghancurkan kekacauan mengejar Chavez, tapi Strange menyelamatkan Chavez dan membunuh setan dengan bantuan dari Sorcerer Supreme Wong.

Chaves sendiri diserang oleh iblis, karena Ia memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan Multiverse. Chaves pun di amankan di Kamar -Taj agar tidak diserang.

Picture by : fames.id
Picture by : Fames.id

Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness Review akan banyak sekali cameo terbaru yang hadir.

Di scene lain, kunjungan Strange ke Wanda Maximoff untuk berkonsultasi tentang Multiverse memiliki plot twist yang tidak terduga.

Di film tersebut, dialogue sangat minim sekali. Lebih banyak menyajikan peperangan. Yang bikin takjub dan bikin fames.id kagum sama film ini adalah banyak sekali kejutan-kejutan tak terduga. Penulis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sangat pintar untuk memutar otak penonton. Siapa yang menjadi jahat dan siapa yang menjadi baik untuk menyelamatkan bumi.

Sisi sedih juga dihadirkan di film ini. Fames.id juga nangis saat Chaves membawa Wanda kembali ke Earth-838. Dimana Wanda bertemu dengan anaknya yang berada di Earth 838, bersama Ibu kandung mereka Wanda Earth-838.
Buat yang belum nonton buruan. Jangan sampai ketinggalan 😉.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.