Akhirnya film yang Fames.id tunggu-tunggu tayang juga. Film KKN di Desa Penari ini sempat trending di Twitter tahun 2019 lalu. Kisah nyata ini, kemudian di angkat menjadi sebuah novel oleh penerbit Bukune. Selanjutnya, MD Pictures juga berhasil mendapatkan hak cipta untuk mengadaptasi cerita tersebut menjadi sebuah film.

Berawal dari enam orang mahasiswa yang melaksanakan KKN. Bima, Anton, Wahyu, Nur, Widya, dan Ayu. Mereka memilih sebuah desa yang sangat terpencil. Mahasiswa tersebut tidak tahu, kalau desa yang dipilih ternyata bukan desa biasa.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Pak Prabu sebagai Kepala desa. Ke enam mahasiswa itu pun langsung dibawa ke lokasi tempat mereka meneliti nantinya. Di awal scene ini Nur sudah merasakan ke anehan,Ia pun hampir pingsan.

Picture by : fames.id

Saat Pak Prabu sedang menjelaskan, Wahyu menanyakan masalah makam yang hampir seluruh nisannya tertutup kain hitam. Pak Prabu pun lantas memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Peringatan keras tersebut, justru membuat mereka penasaran. Keanehan dimulai, saat Nur dan Widya pergi mandi untuk membersihkan diri.

Satu persatu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikapnya. Lebih banyak melamun. Nur yang sensitif  merasakan, kalau tempat misterius itu ada hubungannya dengan penari cantik yang sering Ia lihat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.