Kuntilanak 3 kembali hadir menyapa pecinta film horror. Film tersebut tayang di hari lebaran 2022. Buat Sahabat fames.id yang sudah pernah nonton kuntilanak 2 akan merasakan sensasi yang berbeda di kuntilanak 3.

Kali ini Rizal Mantovani mengemas film horror kuntilanak 3 sangat apik. Bahkan diluar dugaan penonton. Kebanyakan film horror sangat menakutkan dan menyeramkan. Tapi tidak untuk film ini. Film horror ini disajikan secara modern. Kalau menurut fames.id vibesnya seperti gabungan antara Harry Potter & Doctor Strange versi Indonesia.

Picture by : fames.id

Lanjutan dari kuntilanak 3 dimana Dinda merasakan ada yang berbeda dengan dirinya setelah berjumpa dengan Karmila yang mengaku sebagai Ibu kandungnya. Dinda (Nicole Rossi) merasakan ada kekuatan lain dalam tubuhnya. Ia juga dianggap aneh oleh anak-nak kampung dan mereka mengejeknya anak “freak”  karena kemampuannya.

Dan Ia juga pernah melukai salah satu temannya dengan kekuatannya, saat Ia dan adik-adiknya di ganggu. Tidak sampai disitu saja, Dinda juga tanpa sengaja melukai adik-adiknya Ambar dan Panji. Saat itu mereka ingin menakut-nakuti Dinda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.