“Good job!”
Pertama kali nonton film Indonesia sampai dua kali dan ngga’ bosan. Karena kagum dengan karakter dari film Sri Asih. Biasanya nonton film luar yang rela berkali-kali. Karena film-filmnya sesuai dengan ekspektasi fames.id.

“Jika kamu membiarkan kemarahan menguasai diri kamu, maka suatu hari dia akan menghancurkan diri kamu,”

– Sarita –

Baru kali ini nonton film Indonesia puas banget dengan segalanya. Dari skrip, visual effectnya, make up, kostum & property, pemeran utama dan cameo-cameo yang hadir. Benar-benar lumayan sempurna untuk takaran di Indonesia.

Patut bangga dengan karya anak bangsa Indonesia. Pertama kalinya menampilkan Superhero wanita kekinian. Dengan karakter yang cukup kuat diperankan oleh Pevita Pearce. Dan lawannya pun tak kalah membuat penonton terpukau. CGI-nya untuk versi Indonesia sudah termasuk keren. Bisa dibilang hampir mirip dengan Superhero luar negeri.

“Petarung terbaik, tidak pernah marah”- Sri Asih –

“Jaga Bumi adalah nama kelompok kami” – Cristhine Hakim-

Pastinya penonton dibuat kagum dengan penampilan-penampilan para artis terpilih yang masing-masing berkarakter. Yang tak kalah keren dari film ini. Skrip yang ditulis oleh Upi dan Joko Anwar benar-benar minim banget atau lebih tepatnya sangat tipis dengan adegan percintaan. Dan itu sangat bagus sekali menurut fames.id.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.