Di sini kita benar-benar terbuai dengan jalan ceritanya. Meskipun filmnya menceritakan tentang sejarah Sri Asih dan Dewi Api. Tapi tidak membosankan sama sekali. Karena digores lebih modern. Sehingga sangat mudah untuk dipahami anak-anak jaman sekarang.

Sepertinya film Sri Asih sangat paham akan pasaran yang sedang laku di jaman sekarang. Mereka menginginkan Superhero lewat cerita sejarah dibuat se-ringan mungkin. Agar mudah dipahami dan dicintai semua khalayak. Dan tak lupa menyisipkan pesan yang sangat mendalam dari film tersebut. Dari kata-kata yang terangkai. Nyelekitnya ada juga, sih…, dari kalimat-kalimat yang keluar. Membuat Kita paham kemana arah dan maksud jalan cerita tersebut.

“Selendang merah menjadi ajian kekuatan
Pergunakan dgn hati-hati demi ibu pertiwi
Jiwa raga mu adalah kebaikan
Samudramu adalah kebaikan
Kesaktianmu untuk kebaikan
Duniamu adalah kebaikan
Jiwa raga mu adalah cinta kasih”
– Sing-

Dengan durasi 2 jam 15 menit penampilan adegan action superhero-nya juga terbilang sangat berkelas. Pevita Pearce sangat matang dalam adegan pertarungan dan penguasaan tarian. Begitu juga dengan lawan mainnya. Keduanya memiliki chemistry yang kuat. Belum lagi karakter yang diperankan oleh cameo-cameo yang hadir. Serta sepanjang film diputar, fames.id selalu menebak-nebak siapa dalang dari semua kerusuhan yang dibuat dalam film tersebut.

Jagad bumi langit sepertinya terjawab di film Sri Asih setelah Gundala. Akhirnya, Indonesia memiliki Superhero lokal versi screenplay bumi langit. Penasarankan? Pastinya film ini sangat keren dan seru banget. Kalian wajib nonton secara langsung dibioskop kesayangan kalian. Siap-siap buat menebak siapa pemeran antagonis yang tersembunyi, ya..😊 semoga bermanfaat 🤗.

SRI ASIH

Producer : Bismarka Kurniawan, Wicky V.

Olindo, Joko Anwar

Director : Upi

Writer : Upi, Joko Anwar

Cast : Pevita Pearce, Surya Saputra, Reza Rahadian, Ario Bayu, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Jenny Zhang

Duration : 135 Minutes

Distributor : Screenplay Bumi Langit

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *