2. SCARLETT WHITENING BODY SHOWER

– VARIAN DAN WANGI :
Untuk body shower dari scarlett sendiri memiliki 3 varian dan wangi yang berbeda-beda tentunya. Variannya terdiri dari : Cucumber, Pomegrante, dan Mango. Saya punya itu yang pomegrante. Kalau dilihat, varian dari body showernya, sepertinya scarlett whitening mengusung tema buah-buahan. Mandi jadi makin semangat dengan body shower pomegrante yang enak banget. Wanginya sendiri pastinya sudah bisa dibayangin ya, wangi buah itu seperti apa disetiap masing-masing varian. Yang jelas, wanginya itu lembut dan tidak nyengat. Benar-benar wangi dari buah pomegrante.

-WARNA DAN TEKSTUR :
Body showernya itu berwarna ungu bening, dan ada campuran butiran-butiran halus berwarna ungu dan biru, yang dapat menyatu dengan lembut dikulit. Yang berfungsi sebagai scrub, yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh, serta mencerahkan kulit tubuh. Karena ada kandungan Glutathione dan Vitamin E nya.

Tekstur dari body shower scarlett whitening varian pomegrante, sekilas bentuknya seperti gel, tidak padat dan juga cair. Namun, sangat gampang di aplikasikan ke kulit. Buliran warna ungu dan birunya juga tidak kasar dikulit. benar-benar menyatu dengan lembut dikulit, serta memaksimalkan dalam membersihkannya.

– INGREDIENTS :
Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928.

-CARA PEMAKAIAN :
Cara pemakaiannya cukup gampang. Sama seperti sabun-sabun biasanya. Gunakan saat tubuh dalam keadaan basah, lalu tuangkan body shower secukupnya ke shower puff atau bisa juga langsung diratakan keseluruh tubuh dengan tangan, sambil diusap lembut keseluruh permukaan kulit tubuh. Setelah rata, lalu bilas dengan air hingga bersih. Dan rasakan wanginya yang bikin pikiran menjadi lebih rilex.

15 replies
  1. Ipeh alena
    Ipeh alena says:

    Waktu denger brand ini. Kupikir Felicya cuma jadi brand ambassadors doang. Ternyata pas dicari infonya dia emang pemilik bisnisnya ya. Dan kerennya itu produknya harga terjangkau dan kualitasnya oke. Kusuka wanginya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *