Sedangkan untuk kemasan body showernya itu juga simple dan praktis. Menggunakan tutup yang flip-flop. Dan, tidak perlu takut tumpah saat kalian ingin share ke tempat lain. Cukup ditekan botolnya, otomatis langsung pindah ke tempat lain, tanpa butuh corong atau bantuan lainnya.

Kalau untuk kemasan body scrubnya sendiri menurut saya cukup lumayan aman dan tebal, serta memiliki penutup tube yang sama seperti body scrub pada umumnya. Di dalamnya juga ada penutup yang aman bertuliskan SCARLETT. Jadi, saat kebanting tidak khawatir retak, dan tumpah atau beleber kemana-mana saat kalian bawabawa atau saat kalian Terima paket tersebut.

Bahkan, di botol kemasannya masing-masing, seperti : body scrub, body shower, dan body lotion, ada stiker hologramnya yang bertulisan “SCARLETT”. Dan, yang terakhir untuk kemasannya itu ada tulisan emboss juga di leher botol body shower dan body scrubnya, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar asli dari pabriknya. Nah, saran aku, cari Official Shop untuk memesan produk kecantikan ya, biar kulit kalian tidak rusak.

D. MANFAAT GLUTHATIONE DAN VITAMIN E PADA KULIT

Dari semua isi dari produk perawatan tubuh Scarlett whitening ini, yang terlihat setiap kemasannya rata-rata ada tulisan dengan Gluthatione dan juga vitamin E. Sedikit penjelasan dari saya. Manfaat dari Gluthatione ini sendiri memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit, melembabkan, menjaga elastisitas kulit, dan juga menangkal radikal bebas, sehingga bisa membuat kulit lebih sehat dan lebih bersih. Karena kandungannya sangat berperan sebagai master anti-oksidan. Sedangkan manfaat dari vitamin E sendiri untuk memelihara kesehatan kulit dari kerusakan, serta sebagai antioksidan utama di mana menjaga sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

E. HARGA TERJANGKAU

Untuk harga perawatan tubuhnya dan juga perawatan wajah benar-benar terjangkau ya. Semua harga satuannya dipukul rata oleh “Scarlett Whitening.” Masing-masing seharga Rp. 75.000,-

Nah, berikut ini harga perawatan tubuh yang saya beli :

– Scarlett Whitening Body Scrub : Rp 75.000
– Scarlett Whitening Shower Scrub : Rp 75.000
– Scarlett Whitening Body Lotion : Rp 75.000

Paket hematnya juga ada loh, jika kalian membeli 5 item harganya menjadi Rp. 300.000 plus sudah dapet box exclusive+free gift. Gimana, kerenkan produk “Scarlett Whitening”.

F. HOW TO ORDER :

Kemarin itu saya langsung pesan lewat instagram officialnya langsung dari “Scarlett Whitening”, yaitu @scarlett_whitening. Jika kalian ingin memesan disosial media lainnya milik “Scarlett Whitening” bisa cek dilink bio di Instagramnya. Nah, ditempat yang saya beli ini benar-benar yang asli ya. Jadi kalian jangan takut tertipu.

G. KESIMPULAN

Selama hampir sebulan ini saya pakai, sejauh ini produk “Scarlett Whitening” benar-benar aman, juga enak dikulit saya. Dari Body scrub yang scrubnya lembut dan mudah diaplikasi kekulit. Body Shower yang wanginya benar-benar wangi buah pomegrante dan buliran ungu serta birunya yang gemesin, dan gampang banget nyatu dikulit. Ditambah rangkaian akhir yaitu Body Lotionnya yang wanginya benar-benar mewah dan elegan seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Produk yang aman juga buat ibu hamil karena ada BPOM, tidak ditest pada hewan, dan juga ada logo dari MUI. Menjadikan saya semakin yakin memilih produk ini untuk perwatan kulit selama dirumah aja atau saat pandemi seperti sekarang. Dan, yang lebih meyakinkan lagi, testimoni-testimoni real yang muncul diberbagai sosial media, membuat rasa khawatir jadi sirna.

Setelah melakukan ritual selama -/+ sebulan hasilnya benar-benar memuaskan buat saya. Kulit jadi lebih halus, bersih, sehat, dan cerah. Intinya sih rutin ya.., karena sulit jika kita menilai saat pemakaian tidak rutin. Dan, setiap masing-masing individu pastinya ada perbedaan reaksi. Bisa cepat dan juga lama. Yang pasti, apapun yang kita lakukan selagi rutin hasilnya pasti memuaskan dan bagus. Berikut ini adalah foto before dan after saya setelah pemakaian selama hampir 1 bulan dari produk ” Sarlett Whitening”.

Nah, buat kaum hawa diluar sana, jangan pernah ragu ya…, untuk milih produk “Scarlett Whitening” untuk perawatan tubuh kalian dirumah aja. Selain aman, nyaman, juga simple dan praktis. Ini adalah produk recommend aku buat kalian 😉.

Semoga bermanfaat 🙏🙏

View this post on Instagram

A post shared by ♥ Noven Novrasilvia ♥ (@novennovrasilvia)

15 replies
  1. Ipeh alena
    Ipeh alena says:

    Waktu denger brand ini. Kupikir Felicya cuma jadi brand ambassadors doang. Ternyata pas dicari infonya dia emang pemilik bisnisnya ya. Dan kerennya itu produknya harga terjangkau dan kualitasnya oke. Kusuka wanginya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *