Bintan merupakan salah satu pulau yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Daerah ini banyak terdapat berbagai tempat wisata yang dikunjungi oleh wisatawan dari dalam hingga manca Negara.

Sebut saja D’Bamboo Kamp Desa Wisata Ekang Anculai Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Tempat ini merupakan salah satu desa wisata terbaik di Indonesia. Desa Wisata Ekang berjarak 46 km dari Tanjung Pinang. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, 26 km dari akomodasi.

A. LOKASI AMAN DAN NYAMAN

Begitu baru masuk ke D’Bamboo Kamp Desa Wisata Ekang Anculai, indera penglihatan Kita langsung disuguhkan dengan pepohonan dan tanaman berwarna-warni. Serta, terdapat juga deretan pondok-pondok di sepanjang tepian Danau. Tempat ini sangat tertata rapi susunannya. Konsepnya juga bagus. Dengan mengusung tema Alam terbuka.

Sehingga bagi siapa saja yang berkunjung ke daerah wisata ini, akan merasakan suasana yang aman, nyaman, dan tenang. Tempat yang sangat cocok buat rekreasi, liburan keluarga, honeymoon. Apalagi bagi mereka yang selalu sibuk dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

B. FASILITAS

1. Tempat parkir

Tempat parkir kendaraan di sini gratis tanpa dipungut biaya. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Posisinya sendiri terletak di bagian property.

2. Layanan Resepsionis

D’Bamboo Kamp menyediakan pelayanan resepsionis hingga 24 jam. Di mulai dari penitipan bagasi, layanan concierge, meja layanan wisata, juga check-in dan check-out pribadi.

3. Internet

Karena fasilitas internet memang sangat dibutuhkan bagi pengujung, D’Bamboo Kamp menyiapkan Wi-Fi gratis bagi pengujung, serta, Wi-Fi di seluruh hotel juga tidak dikenai biaya.

4. Restoran

Pastinya setiap tempat wisata selalu ada lokasi tempat makanan dan minuman. Sama juga seperti di D’Bamboo Kamp, yang menyediakan restoran makanan dan minuman yang cukup terjangkau harganya apalagi buat pengunjung lokal. Untuk rasa dan pelayanannya juga sudah tidak diragukan lagi.

5.Keamanan

Untuk keamanan sendiri D’Bamboo Kamp menyiapkan pelayanan keamanan 24 jam. Baik itu pemadam api, CCTV di luar akomodasi maupun di tempat umum. Pastinya, bagi pengunjung akan merasa lebih aman dan nyaman.

6. Kebersihan

Lokasi D’Bamboo Kamp terbilang sangat bersih. Karena, mereka menyiapkan pelayanan kebersihan harian. Jadi, tidak khawatir dengan adanya sampah yang berserak di mana-mana.

9 replies
  1. Renov
    Renov says:

    Seru banget liburannya Kak.
    Aku sendiri termasuk orang yang suka banget sama danau, bahkan menikah pun memilih venuenya di salah satu resort di tepi danau.

    Kalau ke Riau, pastinya pengen banget nyobain nginep di D’Bamboo Kamp. Hmmm pengen nyobain ATV nya sih, kayaknya seru.

    Reply
  2. citra
    citra says:

    Wah, seru sekali ya liburan di alam… Aku baru sekali ke sini cuma jemput teman lama kakak saja… Sekilas memang tempat ini sangat indah sekali, pengen sih main ke sini.. mudahan tahun ini bisa tercapai

    Reply
  3. Deris Afriani
    Deris Afriani says:

    Wow banget fasilitasnya. Banyak pilihan. Bakalan bingung kalo disuruh milih, pengen nyobain semua. Cuma perlu siap duit lumaya juga ya Kak. Benar-benar harus direncanakan.

    Reply
  4. Icha Marina Elliza
    Icha Marina Elliza says:

    D’Bamboo Kamp ini saking lengkapnya kayak one stop place to holiday bersama keluarga ya kak.
    Apalagi banyak banget fasilitas yang didapatkan di sana.
    Jadi kepengen cepat-cepat liburan nih..

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *