Film dimulai dengan adegan Gorr the God Butcher yang berjuang di gurun tandus sambil menggendong putrinya Love. Yang diperankan langsung oleh India Rose anak dari Chris Hemsworth.

Gorr dan Love yang rajin berdoa kepada Dewa kesayangannya diacuhkan begitu saja. Setelah kematian putrinya, Gorr berjanji akan membunuh semua Dewa. Pengaruh itu disebabkan oleh senjata Necrosword milik Dewa Rapu. Dewa yang selama ini tidak pernah memperdulikannya semasa hidup. Semua Dewa yang akan di bunuh oleh Gorr itu, termasuklah Thor mantan Raja Asgard. Necrosword yang merupakan senjata dari Rapu, juga memberikan kemampuan kepada Gorr, yaitu : diberikan kemampuan untuk memanipulasi bayangan dan menghasilkan monster. Tapi juga dikutuk dengan kematian yang akan datang dan rusak oleh pengaruh pedang tersebut.

Picture by : ss. Ytube

Gorr dengan misinya hampir membunuh semua Dewa itu sampai juga di telinga Thor. Mengetahui sinyal bahaya dari Sif, Thor pun berpisah dengan Guardians og The Galaxy dan menemukan Sif yang sedang terluka efek dari kebrutalan dari Gorr. Tentu saja misi selanjutnya yang akan jadi sasaran dari Gorr adalah New Asgard. Di scene lainnya, mantan pacar Thor pun hadir ( Dr. Jane Foster). Jane didiagnosis menderita kanker stadium IV. Yaitu stadium akhir. Segala perwatan medis telah Ia lakukan untuk menyembuhkan sakitnya. Tapi semuanya sia-sia. Pengobatan medis tersebut tidak efektif ditubuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.