Jane akhirnya membulatkan tekadnya untuk pergi ke New Asgard dengan palu patah Thor yang bernama Mjolnir. Harapan Jane, agara Ia bisa mendapatkan energi baru dari palu tersebut.

Di New Asgard. Thor dan beberapa rekannya berperang melawan Gorr dengan pasukan manipulasi bayangannya yang menghasilkan monster-monster ganas menyerang Kota tersebut. Ditengah seriusnya pertempuran, Jane muncul sebagai Thor perempuan yang pesonanya membuat Thor terpana. Di scene ini, Fames.id sangat menyukai view yang ditampilkan oleh Marvel. Begitu perfect. Dimana adegan Jane dan Thor yang saling mengagumi satu sama lainnya, memiliki view peperangan yang heboh dengan effect slowmotion. Kebayangkan kerennya?

Selain mengagumi Jane Foster sebagai mantan kekasih, Thor juga takjub dengan Mjolnir. Palu kesayangannya yang sudah hancur ternyata bisa terbentuk kembali dan mengikatkan diri pada Jane sebagai pelindungnya. Mjolnir begitu patuh dengan Jane. Meskipun telah memiliki Mjolnir, Jane Foster tetap bekerja sama dengan Valkyrie, Korg dan yang lainnya untuk melawan Gorr. Setelah membuat kerusuhan di New Asgrad, Gorr pun lolos melarikan diri menculik anak-anak Asgardian dan menjarakan mereka di Alam Bayangan.

“Thor, Kami membutuhkanmu untuk memenangkan peperangan ini”

= Sahabat- sahabat Thor =

Seluruh penduduk Asgard kehilangan anak mereka. Thor diminta untuk membantu mencarikannya. Dengan segera, Thor dan kelompoknya mencari cara untuk bisa mengalahkan Gorr. Setelah mendapatkan cara. Thor dan teamnya pergi menuju ke Kota Mahakuasa. Kota tersebut adalah tempat rumah seluruh para Dewa. Disini Thor dan teman-temannya meminta bantuan kepada Pimpinan Dewa yaitu Dewa Zeus.

Sayangnya permohonan Thor ditolak mentah-mentah oleh Dewa Zeus. Ia dan teman-temannya ditertawakan. Nah, lagi-lagi aksi keren di scene ini dimunculkan. Karena penolakan dari Dewa Zeus membuat Thor dan teman-trman mencari cara untuk bisa mendapatkan pedang Zeus yaitu pedang petir. Awal dari penolakan tersebut, karena Dewa Zeus dan Dewa lainnya takut terhadap Gorr. Sehingga mereka memilih aman tinggal di Kota tersebut.

Tentunya hal ini membuat Thor marah, dan menyerangnya. Karena ini menyangkut hidup dan mati anak-anak Asgardian. Meskipun perang, film Marvel ini selalu saja pintar memasuki adegan-adegan yang lucu, sedih, romantis dan sebagainya. Meskipun hanya sekilas, tapi feelnya tuh, dapat banget lho..

Pokoknya film-film Marvel menurut Fames.id ngga’ ada matinya. Asli keren dan cakep. Mulai dari skrip, kostum, property, music dan sebagainya, benear-benar disiapkan secara matang. Dan pastinya fames.id ngga’ pernah rugi ngeluarin duit buat nonton dibioskop. Untuk kelanjutannya seperti apa film Thor : Love and Thunder ini? Kuy, nonton langsung dibioskop kesayangan kalian. Mumpung masih tayang ☺

Oh.. Iya.., buat Sahabat fames.id yang suka nonton film Indonesia, ada juga lho.., di blog sista Inna. Cuss.., kepoin 😊

Thor : Love And Thunder

Produser :
* Kevin Feige, Brad Winderbaum

Director :
* Taika Waititi

Writer :
* Taika Waititi

Cast :
Chris Hemsworth, Natalie Portman, Taika Waititi, Karen Gillan, Chris Pratt, Christian Bale, Tessa Thompson, Russell Crowe, Matt Damon, Vin Diesel, Bradley Cooper

Distributor :
• Walt Disney Picture

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *