Minnions adalah Film animasi 3D unik yang sangat fames.id tunggu-tunggu dari kemarin. Minions : The Rise of Gru, awalnya akan tayang pada tahun 2020 lalu. Namun, karena pandemi, akhirnya rilis pada tanggal 1 Juli 2022. Bisa ditonton untuk semua usia.

Berbeda dari film-filmnya terdahulu. Seperti :  Minions dan juga Despicable Me. Kali ini, film Minions : The Rise of Gru menceritakan tentang seorang anak yang berusia 12 Tahun.

Berawal dari Gru yang tinggal di pinggiran kota dan berencana mengambil alih dunia dari ruang bawah tanahnya.

Saat itu, Gurunya sedang bertanya kepada masing-masing siswa. Mereka ingin menjadi apa kelak dewasa. Dari sekian siswa, hanya Gru seorang yang memiliki cita -cita berbeda dari teman-teman yang lain. Ia ingin menjadi penjahat yang kuat. Spontan seisi kelas menertawakannya.

Picture by : fames.id

Setibanya dirumah, Ia mengecek surat rahasia atas namanya. Ternyata, Gru mendapatkan panggilan wawancara dari kelompok penjahat super. Yang dikenal dengan sebutan Vicious 6. Gru sangat antusias sekali untuk menghadiri wawancara tersebut.

Tibalah hari dimana wawancara yang ditunggu-tunggu. Saat memasuki lokasi yang dimaksud, Ia menggunakan password yang sudah di sebutkan dalam surat rahasia tersebut. Betapa senangnya Gru mendapatkan kesempatan wawancara dengan kelompok penjahat super itu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *