Namun sangat disayangkan, semuanya gagal. Kelompok penjahat super malah menertawakan anak usia 12 tahun itu. Kecewa pastinya. Tapi bukan Gru namanya kalau tidak membuat masalah. Ditengah wawancara Ia berhasil mendapatkan batu yang berkekuatan mistis. Batu yang sangat di idam-idamkan oleh semua penjahat.

Sayangnya ambisi tersebut tidak berjalan dengan baik, hingga ia bertemu dengan MinionsMinions. Termasuk Kevin, Stuart, Bob, dan Otto. Tidak terduga, Gru dan Minion pun menjadi keluarga.

Picture by : fames.id

Mereka bersama-sama membangun tempat merancang senjata mereka dan berusaha untuk menjalankan misi agar berhasil. Kalau menurut fames.id, sesuai dengan judulnya minions : The Rise of Gru, adalah flashback kehidupan si Gru. Bagaimana awal Ia menjadi penjahat.

Baik dari awal hingga akhir film, banyak sekali hiburan yang fames.id dapatkan. Dari gaya bahasa minions yang unik. Salah satunya percampuran bahasa Indonesia termasuk didalamnya. Ada kecap manis, nasi goreng dan lain-lain. Yang membuat penonton terhibur. Selanjutnya, keseruan para minions yang belajar kungfu untuk menyelamatkan bos kecil mereka. Dan lain sebagainya. Film Minnion 2 : The Rise of Gru selain bisa ditonton anak-anak, cocok juga  buat Kita yang ingin nge-refresh pikiran. Nah, tunggu apalagi? kuy, gercep. Mumpung masih tayang di bioskop kesayangan kalian. Semoga bermanfaat 😉.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *