Buat perempuan, rambut adalah mahkota paling berharga. Karena, indahnya rambut dapat membuatnya percaya diri.

Dulu sempat putus asa melihat rambut rontok tidak ada hentinya. Setiap mau sisiran, pasti ada beberapa helai rambut yang nempel di sisir. Di tambah lagi terkadang rambut seharian memakai hijab. Sedih pastinya. Ada yang bilang karena hormon, atau karena akar rambut tidak kuat.

Pakai ini dan itu sudah pernah fames.id lakukan. Tapi kembali lagi seperti semula rontok. Searching sana-sini, akhirnya memutuskan memakai hair serum dari Miranda Kukui Nut. Jujurly, memakai serum ini benar-benar puas. Kembali lagi fames.id ingatkan buat Sahabat fames.id, setiap produk yang kita pakai, pastinya ada yang cocok dan juga tidak. Jadinya jangan pernah putus asa, ya.

Apa itu Hair Serum Miranda

Hair serum Miranda adalah produk perawatan rambut yang membantu melindungi rambut dari efek kerusakan akibat paparan sinar matahari dan melemaskan rambut sehingga tidak mudah kusut, serta membuat rambut menjadi lebih berkilau.

Varian dan Fungsi Hair Serum Miranda

Hair serum miranda ada 4 varian. Yaitu : kuning, hijau, pink, dan hitam. Yang memiliki fungsi berbeda setiap kemasannya.

1. Eclipta Alba (Hitam) untuk rambut kusam: mengandung urang aring dan moroccan argan oil yang membantu merawat kondisi rambut yang kusam menjadi hitam berkulau dan merawat kesuburan rambut.

2. Kukui Nut (Kuning) untuk rambut rontok: mengandung kemiri dan moroccan argan oil yang membantu merawat kondisi rambut yang rapuh menjadi kuat dan membuat rambut tampak berkilau.

3. Jojoba Oil (Pink) untuk rambut rusak: mengandung Jojoba Oil dan Moroccan argan oil yang membantu merawat kondisi rambut yang rusak dan membuat rambut tampak berkilau.

4. Aloe Vera (Hijau) untuk rambut kering: mengandung aloe vera dan moroccan argan oil yang membantu merawat kondisi rambut yang kering dan membuat rambut tampak berkilau, lembut, dan lembab.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.