Memiliki kulit putih, bersih tanpa noda di wajah dan tubuh adalah dambaan setiap wanita. Hal ini pun, sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Terlihat jelas sebagai barometer segala tentang kecantikan wanita, tak luput dari iklan-iklan dari produk kecantikan yang berseliweran di mana-mana. Apalagi zaman serba canggih seperti sekarang. Sebut saja seperti : sosial media dan berbagai marketplace sangat gencar memasarkan produk-produk mereka.

Yap, bener saja. Saya adalah salah satu wanita yang kadang tergiur dengan promo-promo yang disuguhkan oleh masing-masing produk. Namun, jika sudah menyangkut tentang kecantikan, tentunya buat saya tidak pernah sembarangan untuk memilih produk asal-asalan. Pastinya, selalu memperhatikan apa saja yang tubuh dan wajah saya butuhkan. Memang sulit menentukan pilihan. Walaupun, kategori sudah memenuhi yang kita inginkan. Bisa saja produk yang kita pilih terkadang tidak ada reaksi sama sekali. Kalau sudah begini, pastinya ada rasa kecewa. Kalau cocok, tentunya kebahagiaan terbesar buat kaum hawa. Karena, reaksi yang dirasakan setiap orang pastinya berbeda-beda dari produk yang ia beli.

Nah…, sudah dua bulan belakangan ini, ada satu produk yang tidak pernah absen muncul iklannya di beranda sosial media saya. Penasaran, pasti dong!

Karena sering seliweran di sosial media, tentu rasa ingin tahu yang berlebihan membuat saya selalu kepo dengan produk ini. Ya, namanya “Scarlett Whitening”. Segala review tentang Scarlett, baik dari blog dan juga youtube semuanya saya telusuri. Ternyata, produk ini banyak digunakan oleh kalangan artis, juga beauty blogger dan beauty youtuber.

Tergelitik untuk membeli pastinya. Apalagi, ternyata brand ini milik salah satu artis Ibu Kota yaitu Felicya Angelista. Setelah puas browsing sana-sini, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk “Scarlett Whitening” Ini di instagramnya, yaitu : @scarlett_whitening.

Rasa penasaran saya yang menggebu-gebu akhirnya berbuah manis. Paket yang sudah dipesan pun akhirnya sampai ke tangan dengan mulus. Paketnya simple, ada bubble wrapnya, dan benar-benar worth it. Jadi, tidak perlu khawatir barang pecah, retak atau sebagainya. Saat ini, aku mencoba produk “Scarlett Whitening” sepaket untuk tubuh aku dulu. Yang terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion. “Harapan semoga cocok sama kulit”. Karena, saya termasuk memiliki jenis kulit sensitif.

Dan…, Alhamdulillah, setelah hampir sebulan pemakaian, saya pun memberanikan diri untuk meriview produk yang sedang booming ini. Karena, sangat disayangkan jika sebuah produk yang bagus, tidak saya infokan ke kaum hawa diluar sana yang mendambakan kulit bagus. Walaupun, hanya dengan melakukan perawatan rutin dan simple dari rumah. Apalagi saat pandemi seperti sekarang. Tentunya, sebagian dari kita, pastinya masih pada takut untuk melakukan perawatan kecantikan diluar. Mumpung ada yang simple dan praktis dari rumah. Kenapa tidak dicobakan?

Berikut ini paket perawatan tubuh yang saya beli dari “Scarlett Whitening”.

A. ISI PRODUK PERAWATAN TUBUH

1. SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

– VARIAN DAN WANGI :
Scarlett whitening body scrub ini memilili 2 varian, yaitu : Romansa dan Pomegrante. Nah, di sini, saya beli yang romansa. Romansa sendiri itu memiliki wangi yang feminin dan lembut.

– WARNA DAN TEKSTUR :
Untuk warna dari body scrubnya sendiri, berwarna putih susu yang kental dan memiliki tekstur butiran yang halus dan lembut. Jadi tidak sakit saat di aplikasikan ke kulit. Serta, memudahkan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati ditubuh. Sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan sehat, dengan adanya kandungan glutathione dan vitamin E.

– INGREDIENTS :
Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. BPOM: NA18190705488. Sejauh ini aman buat kulit saya yang sensitif. Semoga seterusnya cocok sama produk ini.

– CARA PEMAKAIAN :
Sebelum mandi dan tubuh dalam keadaan kering, aplikasikan keseluruh tubuh, dan diamkan 2-3 menit, setelah itu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Lumayan lama ya. Saran dari saya, sebaiknya pilih waktu santai saat ingin scrub tubuh secara menyeluruh untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dan, untuk minggu pertama sebisa mungkin pemakaian rutin ya.., kalau ingin mendapatkan hasil yang bagus. Terutama daerah lipatan-lipatan, siku dan juga lutut. Itu daerah yang harus rutin dibersihkan sebisa mungkin. Agar merata keseluruhan kulit kita. Dan, emang benar, hasil minggu pertama itu, kulit saya sudah mulai meningkat sedikit cerah dan bersih. Jadi makin semangatkan merawat kulit tubuh dari rumah kalau sudah begini 😍.

16 replies
  1. Ipeh alena
    Ipeh alena says:

    Waktu denger brand ini. Kupikir Felicya cuma jadi brand ambassadors doang. Ternyata pas dicari infonya dia emang pemilik bisnisnya ya. Dan kerennya itu produknya harga terjangkau dan kualitasnya oke. Kusuka wanginya

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] sudah lama jatuh cinta sama produk ini. Dari review Fames.id sebelumnya tentang body care scarlett, serta Acne serum dan face washnya yang cocok dikulit tubuh dan juga wajah. Jadi, untuk face […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.