Holla…, senang bisa menyapa Sahabat Fames.id. Meski pandemi masih ada, semoga kalian tetap sehat selalu. Doa dan harapan semua pastinya sama. Ingin pandemi segera berlalu dan bebas beraktivitas seperti biasa tanpa ada batasan.

Ngomongin masalah pandemi yang sudah setahun lebih, tentunya membuat Sahabat Fames.id sudah terbiasa dong…, melakukan semua aktivitas dari rumah. Dari belanja kebutuhan sehari-hari via online dan lain sebagainya. Termasuklah Fames.id, hingga belanja skincare juga online. Hal ini dilakukan demi menjaga satu sama lain agar lebih aman. Apalagi sekarang semua serba dimudahkan, dengan kecanggihan teknologi. Tinggal searching barang yang diinginkan, setelah dapat dan komunikasi via online dengan toko yang kita tuju, terakhir pembayaran via online, selesai 😉👌

Jadi akhir bulan kemarin Fames.id beli face care dari Scarlett yang Acne series. Soalnya, kulit wajah selama ngga’ kemana-mana berasa kusam dan sedikit jerawatan. Mungkin efek mager buat bersihin wajahnya kelamaan, jadi si wajah kusam dan sedikit jerawat makin betah. Tanpa pikir panjang, akhirnya pilihan jatuh ke Scarlett lagi, deh ☺

Karena sudah lama jatuh cinta sama produk ini. Dari review Fames.id sebelumnya tentang body care scarlett, serta Acne serum dan face washnya yang cocok dikulit tubuh dan juga wajah. Jadi, untuk face carenya pun Fames.id memutuskan memilih produk dari Scarlett.

Karena kulit cenderung sensitif dan juga ada acnenya. Rangkaian Acne series jadi pilihan Fames.id. Walaupun sudah pernah coba serum dan facial washnya yang hasilnya bikin hati adem liatin wajah. Tapi masih aja tetap deg-degan saat penggunaannya. Karena, ini pertama kali menggunakan face care nya. Dengan penuh keyakinan dari hati Fames.id, karena sudah benar-benar membaca komposisinya secara detail.

Alhamdulillah…., setelah pemakaian rutin hampir empat minggu pun membuahkan hasil yang memuaskan. Perlahan tapi pasti cara kerja face carenya. Sepertinya, produk face care dari scarlett akan jadi rutinitas Fames.id ke depannya. Biar ngga’ bingung lagi milih produk face care. Dan juga bisa menggunakan paket komplit body care hingga face care dari scarlett. Disini Fames.id selalu mengingatkan buat sahabat semua, untuk hasil setiap orang berbeda-beda reaksinya. Selain rutin menggunakannya, juga harus yakin pada diri sendiri.

Untuk face care, Scarlett mengeluarkan dua series. Yaitu : warna ungu untuk Acne Series dan berwarna pink untuk Brightly Ever After. Masing-masing terdiri dari cream siang dan malam.

Day & Night Acne Cream dari Scarlett diformulasikan khusus untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Cream ini bisa sahabat gunakan setelah mengaplikasikan Scarlett Whitening Acne serum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *