Woooowww…, kata itu yang muncul dari fames.id saat selesai menonton film keluaran Disney. Lagi-lagi mereka selalu mengeluarkan film yang fantastis.

Cruella 2021 yang disutradarai oleh Craig Gillespie yang sebelumnya membuat film biografi I, Tonya (2017), yang berdurasi 134 menit ini memang cukup panjang, dinamis serta dibuat lebih ringan.

Film ini diadaptasi dari novel The Hundred and One Dalmatians (1956) dan dibuat untuk penonton di atas 13 tahun. Adu peran antara kedua Emma ini benar-benar luar biasa. Sifat arogan yang mereka perankan membuat fames.id memberikan standing applause.

Cruella de Vill nama yang dibuat sendiri oleh Estella Miller sebagai julukan untuk dirinya. Buat sahabat fames.id yang pernah nonton film “Dalmatians 101” pasti akan terperangah dengan aksi Cruella de Vill yang diperankan oleh Emma Stone. Karena di sinilah aksi kejahatan tersebut bermula.

Estella Miller, si gadis manis kreatif dan berbakat serta tak bisa diam ini selalu saja memberikan kejutan-kejutan di sekolahnya. Dengan penampilan yang berbeda  Ia kerap kali menjadi bahan bully teman-temannya. Menurut teman-temannya, Estella sangat berbeda dari segi penampilan, yaitu rambut. Padahal rambut yang ia miliki sudah seperti itu sejak lahir.

Namun, bukan Estella namanya, jika tidak membalas semua bullyan dari teman-temannya. Alhasil, Ia pun jadi langganan masuk ke ruang guru dan selalu mendapatkan begitu banyak cap di buku penilaian siswa. Sebenarnya Ia ngga’ salah. Hanya ingin membela diri. Tapi apa daya, dirinya selalu kepergok saat akan membalas semua perlakuan temannya terhadap dirinya. Akhirnya Esetella manis pun menjadi anak pemberontak. Ibunya Cathrine menjulukinya “Cruella”. Cathrine pun memutuskan untuk membawa Estella ke London. Pindah sekolah ke kota tersebut.

9 replies
  1. Renov
    Renov says:

    Sekarang ini banyak banget film antihero ya. Saya sendiri agak khawatir buat anak kecil yang belum mengerti dan tanpa didampingi orang tua buat menonton film sejenis. Khawatir mereka menjustifikasi perbuatan salah.

    Reply
    • Noven Novrasilvia
      Noven Novrasilvia says:

      Film ini memang bukan untuk anak dibawah umur. Kalaupun ada film yang untuk umur mereka mengenai film antihero pun harus tetap didampingi kita para orang tua. Dan mengajarkan mereka apa yang harus mereka tiru dan sebaliknya.

      Reply
  2. i n n a
    i n n a says:

    Melihat gaya stylenya keren ya , tapi memang kalau designer itu harus eksentrik ya. Film cruella ini mengajarkan untuk tidak memandang rendah orang lain.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *