Nah, buat yang penasaran seperti apa sih…, Face Care dari Scarlett Acne Series?
Yuk, simak review dari Fames.id  berikut : 

A. PRODUCT

1. SCARLETT ACNE CREAM DAY

A. Wangi, Warna dan Tekstur

Untuk day creamnya sendiri memiliki wangi yang cukup segar dan natural, bukan wangi seperti parfum, ya.., Wanginya membuat kita lebih fresh. Jadi tidak begitu mengganggu dihidung saat penggunaannya. Sedangkan warnanya itu putih seperti susu. Dengan tekstur yang tidak begitu kental tapi lebih ke creamy. Jadi lebih gampang saat di aplikasikan ke wajah dan cepat meresap.

B. Bentuk Product, Isi, dan Registered product

Scarlett Acne Day Cream mempunyai label kemasan hampir senada dengan acne serumnya, yaitu : berwarna ungu. Hanya perbedaan sedikit saja pada acne cream day. Dengan memiliki perpaduan dua warna yaitu warna putih lebih mendominasi dan ungu tetap ada dikemasannya. Agar saat penggunaannya sahabat Fames.id tidak salah. Wadahnya terbuat dari jar kaca yang cukup tebal dan kokoh. Mudah digenggam, serta cocok juga dibawa kemana-mana. Karena kemasan jarnya tidak begitu boros tempat. Pada kemasannya juga terdapat label, ingredients, cara penggunaannya, dan saran penyimpanan produknya. Sedangkan kotak luar sebagai pembungkus, bentuknya hampir sama dengan produk face care kebanyakan. Yang membedakan selain merk, juga ada stiker hologram sebagai penanda barang tersebut adalah asli.

Untuk isi produknya lumayan full, sesuai dengan jarnya. Selain ada penutup luar berwarna putih full berjenis ulir yang rapat, di dalamnya terdapat juga tutup pembatas untuk pengamannya. Jadi saat membuka kemasan tidak khawatir tumpah. Dengan berat isi sebanyak 20gr. Pastikan tangan dalam keadaan bersih ya.., saat menggunakannya.

Dan, satu lagi nih…, yang paling penting. Produk day cream dari scarlett ini sudah ada registrasi dari BPOM RI NA 18200107956. Dan teruji bebas merkuri dan hydroquinon.

C. Ingredients

Ingredients dari Scarlett Acne Day Cream begitu full, di antaranya adalah :

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentane-2,3-diol, Cetearyl Alcohol, C13-15 Alkane, Diglycerin, Squalane, Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Dimethicone, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf, Extract, Ceteareth -33, Phenoxyethanol, C12-15 Alkyl Benzoate, PEG-8, Salicylic Acid, PEG-75 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Glycerin, Steareth -20, Acacia Senegal Gum, Dipropylene Glycol Dibenzoate, DMDM Hydantoin, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Titanium Dioxide, Hydrolyzed Wheat Flour, Ascorbyl Glucoside, Ceteth -20, Ethylhexylglycerin, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Citrate, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, T-Butyl Alcohol, Oleth-10, Polysorbate-60, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Aluminum Hydroxide, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Citric Acid, 2-Aminobutanol, Sodium Hydroxide Propylene Glycol, Ceramide NP, Simethicone, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide EOP.

Sedangkan untuk Ingredients aktifnya sendiri adalah :

1. Double action salicylic acid : Berfungsi untuk menyembuhkan jerawat serta mencegah munculnya jerawat.

2. Natural squalene : Menghidrasi kulit agar terlihat tampak lebih cerah dan sehat.

3. Hexapeptide-8 : Menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah.

4. Natural Vit C : Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

5. Triceramide : Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.

6. Aqua peptide glow : Meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

D. Cara Pemakaian

Pertama- tama cuci wajah dengan facial wash sampai bersih terlebih dahulu. Setelah itu gunakan acne cream day. Pijat lembut sampai merata pada bagian wajah. Kalau Fames.id menggunakan serum Scarlett terlebih dahulu. Agar hasilnya memuaskan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.