Setelah pandemi sedikit mereda, tentunya beberapa tempat usaha sudah perlahan mulai di buka. Salah satunya Bioskop XXI yang berada di Kota Fames.id.

Rindu akan aroma khas bioskop pastinya sudah memuncak. Efek Fames.id sudah lama tidak menonton. Walaupun bioskop sempat buka beberapa waktu lalu, kemudian harus tutup seluruhnya, karena adanya pemberlakuan program PPKM. Akhirnya film superhero Marvel tersebut terpaksa menunda tayang di Indonesia. Sangat di sayangkan sekali pada saat itu. Apalagi trailer yang dipamerkan bikin baper bagi pe-cinta film Marvel.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings itu yang Fames.id tonton. Ulasan dari Fames.id ini akan mengandung spoiler buat yang belum nonton. Begitu banyak hal yang bisa diulas dari film Shang-Chi. Kagum dan bikin penonton terkesima. Bahkan, saat kalian menonton akan berdecak kagum dengan segalanya. Mulai dari segi tema cerita yang di angkat, para pemain yang lihai dalam berperan, karakter yang kuat, aksi laga, sinematografi, bahkan memiliki emosi yang sangat luas. benar- benar film yang rapi dan apik. Dengan durasi selama 132 menit, tidak ada scene yang sia-sia jika kita menontonnya. Intinya, sangat rugi jika tidak di tonton.

Picture by : ss YT

Sinopsi dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menceritakan seorang anak muda yang bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang tinggal di San Fransisco. Ia bekerja sebagai tukang parkir di sebuah perusahaan besar bersama temannya yaitu Katy ( Awkwafina). Kalau kalian pernah mengikuti film Raya and the Last Dragon, pastinya tahu sosok Katy yang berperan sebagai Naga di film tersebut. Aktingnya sebagai cewek yang selebor dan cuek, benar- benar menjadi point penting. Hingga menghasilkan jokes-jokes yang tidak terduga. Lucu di sela keseriusan. Bahkan di saat emergancy pun doi bisa melakukan jokes tersebut.

Saat mereka sedang fokus bekerja, datang sekelompok orang yang merupakan bagian dari organisasi teroris yang menamai diri mereka sebagai “Ten Ring”. Yang di pimpin langsung oleh Ayah Shang-Chi. Kehadiran orang-orang dari Ayahnya tersebut, mengingkatkannya akan masa lalu yang sudah lama Ia buang jauh-jauh. Kini, Ia terjebak kembali dengan masalah tersebut.

Picture by : ss YT

Konflik dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah, saat usia yang masih terbilang belia Ia sudah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh oleh Ayahnya. Ia harus membunuh orang-orang yang telah menghilangkan nyawa Ibu mereka. Bukannya mendapatkan masa kecil yang indah. Tapi Shang-Chi harus rela berhadapan dengan kenyataan pahit dan tekanan yang Ia dapatkan dari Ayahnya Xu Wenwu (Tony Leung).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *