Haaaiiiii…., Sahabat Fames.id ada berita baik di penghujung tahun 2021. Terutama buat kalian pecinta film-film dari Marvel tentunya. Cerita fames.id kali ini mengandung bocoran yang bisa saja mengganggu kalian yang belum menonton film Spider-Man.

Film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) tayang di Amerika Serikat pada tanggal 17 Desember 2021 kemarin. Dan yang paling beruntung di penghujung tahun ini tentunya adalah Warga Negara Indonesia. Karena mendapatkan jadwal tayang lebih cepat yaitu 15 Desember 2021. Tentunya sahabat fames.id setuju ya.., kalau Spider-Man : No Way Home merupakan film superhero yang paling ditunggu selama tahun 2021.

Picture by: ss YT official trailer
Picture by: ss YT official trailer

Yang jelas, saat kalian menonton film ini harus lebih fokus. Karena akan banyak nostalgia-nostalgia di film tersebut. Katanya nih…, Proyek No Way Home berhasil bikin heboh sejak tahun 2019. Di mulai dari Spider-Man yang sempat hengkang dari MCU karena masalah kontrak Sony Pictures dan Disney hingga penggunaan multiverse di ceritanya. Yang bikin heboh adalah saat rumor yang bikin hype No Way Home menjadi-jadi.

Cerita yang bermula dari akhir film Spider-Man: Far From Home (2019), ketika Mysterio mengungkapkan identitas asli Spider-Man. Yang menyebutkan bahwa Spider-Man adalah seorang bocah bernama Peter Parker dan masih duduk dibangku sekolah. Seluruh dunia sudah menganggapnya sebagai public enemy nomor satu. Dengan keadaan yang panik kemudian Peter Parker pun meminta tolong Doctor Strange agar semua orang lupa bahwa Peter adalah Spider-Man. Tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi selanjutnya. Disaat permintaannya di setujui oleh Doctor Strange, Peter mengacaukan mantra sihir Doctor Strange, sehingga membuka multiverse dan mendatangkan villain-villain dari semesta lain yang pernah dilawan oleh Spider-Man di zamannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *