Doctor Strange murka dengan tingkah Peter. Kemudian Ia meminta agar Peter mengumpulkan villain yang masih tersisa. Peter membutuhkan bala bantuan dari MJ dan Ned sahabatnya. Karena Ia tidak mungkin melakukannya sendiri. Di saat para villian sudah terkumpul semua, Doctor Strange pun ingin mengembalikan mereka sesuai takdirnya. Hal itu di tentang oleh Spider-Man. Karena Ia tidak ingin mereka mati, kecuali Sand-Man dan Lizard yang tidak mati difilm Spider-Man sebelumnya. Peter menginginkan agar para villian tersebut diberikan kesempatan kedua kali.

Doctor Strange murka saat kotak yang berisi mantra direbut oleh Spider-Man. Akhirnya mereka berdua terlibat pertengkaran di dunia cermin. Lagi-lagi Spider-Man berhasil mendapatkan kotak tersebut serta mengamankan para villian menginap dirumah Happy. Peter memiliki hati yang mulia. Ia menginginkan agar semua villian bisa kembali menjadi baik. Dengan begitu mereka akan tetap hidup selamanya. Tapi sangat disayangkan, rencana Peter tidak semulus rencananya. Banyak sekali hambatan yang Ia jalani. Salah satunya kehadiran Norman Osborn yang memiliki kepribadian ganda menghancurkan semuanya. Karena keserakahannya ingin menguasai seluruhnya. Sehingga orang yang paling Peter sayangi mati.

Picture by: ss YT official trailer
Picture by: ss YT official trailer
Picture by: ss YT official trailer

Disini Sahabat fames.id bisa melihat, ketika Peter pertama kali diperkenalkan di MCU lewat film Captain America: Civil War (2016), karakter tersebut tampil begitu kekanak-kanakan. Dan, sifat kekanakannya masih terlihat di Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), dan Far From Home. Tetapi di No Way Home, kalian bakal melihat sisi lain Peter yang tidak pernah kalian lihat di film MCU sebelumnya.

Di No Way Home kita bisa melihat permasalahan yang dihadapi oleh Peter jelas jauh lebih berat dari dua film Spider-Man sebelumnya. Di dua film pertamanya Spder-Man terbiasa menghadapi satu villain. Sedangkan di film terbarunya No Way Home, Peter menghadapi lima villain sekaligus, bahkan dari semesta yang berbeda. Ditambah, Peter dihadapkan dengan permasalahan pahit lainnya yang benar-benar mengubah hidupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *