Selain memiliki keindahan suara. Uta juga sangat meresahkan penduduk di seluruh dunia. Karena, setiap mendengar Ia bernyanyi penonton terhipnotis dengan suaranya. Sisi lain, Uta juga memanjakan para penggemarnya dengan berbagai makanan dan minuman mewah. Hal itu tentu saja Ia lakukan agar penggemarnya betah berlama-lama menontonya. Dan bisa mendewakan dirinya.

Kehadiran Luffy di film tersebut mengungkap semua prilaku sebenarnya Uta. Penonton khusus yang seperti disebut di atas, mereka juga sudah lama menyelidiki tingkah laku Uta yang aneh yang memperlakukan penontonnya. Dari lomba makan hingga adu mulut pun dimulai antara Uta dan Luffy. Apalagi saat Luffy memutuskan untuk pulang dari tempat tersebut. Uta berusaha menahannya. Karena Ia ingin Luffy berhenti menjadi bajak laut. Ia beranggapan bahwa bajak laut itu jahat.

Ia menginginkan Luffy dan teman-teman bajak laut lainnya untuk tinggal di tempatnya sekarang yaitu Elegia. Tentu saja Luffy tidak setuju dan tersinggung dengan perkataan Uta. Yang mengatakan bajak laut itu jahat. Peperangan awal dimulai saat Uta mengoyakkan topi jerami milik Luffy. Di situ Luffy sangat marah dengan perlakuan Uta.

Karena topi itu sangat berharga bagi Luffy. Topi tersebut adalah milik Shank. Yang katanya Ayah dari Uta. Uta juga marah kepada Shank, karena tidak pernah muncul untuk menjemputnya pulang. Ia membenci Shank. Luffy sendiri juga tidak tahu keberadaan Ayah Uta tersebut.

Uta yang keras kepala, berusaha menahan Luffy dan bajak laut lainnya agar tidak keluar dari Elegia. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Uta menghipnotis semua penonton untuk menyerang Luffy dan teman-temannya. Disini juga muncul Big mom dan Kaido. Mereka saling menyerang. Tentunya semuanya sangat kaget dengan kekuatan yang dimiliki oleh Uta. Semua yang menyerangnya nyangkut di not-not lagu miliknya.

Selain memiliki suara indah yang bisa menghipnotis penonton, kekuatan Uta ada pada lagu-lagu yang Ia nyanyikan. Di puncak peperangan ini, hampir seluruh petinggi-petinggi dari negara hadir, karena ingin menyelamatkan rakyatnya yang dihipnotis Uta. Dan juga menangkap Uta. Ternyata menangkap Uta tidak semudah yang mereka rencanakan.

Kolaborasi yang sangat apik menurut fames.id. Dari memadukan dialogue, music dan juga peperangannya disusun sangat rapi. Not-not lagu yang bertebaran saat perang membuat indah dilihat. Seperti kita sedang membaca komiknya versi hidup.

Berhasilkah mereka menangkap Uta? Apa yang sebenarnya terjadi pada diri Uta sehingga Ia membenci bajak laut dan Shank Ayahnya? Benarkah Shank Ayah kandung dari Uta? Dari manakah Uta mendapatkan kekuatan yang membahayakan Ia dan orang lain? Pastikan pada nontonnya buat pecinta anime. Kuylah, mumpung masih tayang di bioskop kesayangan di Kota kalian. Dan buat kalian pecinta film drakor, bisa mampir di blog temen fames.id yaitu Sista Ipeh. Semoga bermanfaat 😉☺😘.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *