Jhon Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves menjalankan misi balas dendam untuk mengalahkan The High Table. Hal ini dilakukan Jhon hanya ingin mendapatkan kebebasan dan kedamaian dalam hidupnya. Namun hal tersebut tidak Ia dapatkan. Sebaliknya, Ia di anggap sebagai pengganggu.

Karena kesal dengan semua kendali The High Table, Jhon Wick pergi ke New York City. Ia bersiap untuk membalas dendam terhadap High Table, sambil bersembunyi di bawah tanah bersama Bowery King.

Dia melakukan perjalanan ke Maroko dan membunuh Penatua. Karena perbuatannya tersebut Maquis Vincent de Gramont, anggota High Table, memanggil manajer hotel Kontinental New York, Winston, dan petugasnya, Charon. Marquis kecewa dengan pihak Winston yang sudah gagal membunuh Jhon Wick. Karena selama ini pihak High Table telah memberikan sumber daya yang tak terbatas untuk Winston.
Sebagai hukuman, De Gramont mencopot Winston dari tugasnya sebagai manajer, menyatakan dia “dikucilkan”, menghancurkan Continental, dan mengeksekusi Charon.

Peperangan terus saja dilakukan oleh pihak High Table untuk membunuh Jhon Wick dengan mengirim semua orang suruhannya. Marquis yang angkuh pun menginstruksikan agar Caine membunuh Jhon Wick.

Caine sebagai orang pensiunan pembunuh dari High Table yang buta tidak bisa berbuat apa-apa. Karena sifat licik Marquis yang mendarah daging akan membunuh putri tercinta Caine jika Ia  tidak membunuh Jhon Wick.

Karena tidak ada pilihan lain, Caine akhirnya menerima tantangan tersebut. Demi putrinya, ia sanggup melakukan misi untuk membunuh sahabat lamanya, yaitu : Jhon Wick. Jhon yang sadar hidupnya terancam, mencoba mencari tempat persembunyian paling aman. Namun semua sia-sia. Karena, satu dunia memusuhinya demi imbalan yang diberikan oleh Marquis.

Di sini bisa terlihat seorang Marquis hidupnya sangat terancam jika Jhon Wick dapat mengalahkan High Table. Ia bisa lengser dari jabatannya. Makanya Ia sangat gencar melakukan berbagai cara untuk melemahkan Jhon Wick, lewat aksi kejinya.

Berhasilkah Marquis Vincent de Gramont menyelesaikan semua misinya untuk bertahan di High Table? Apa jadinya Jhon Wick yang dimusuhi satu dunia? Hidup atau tamatkah hidupnya seperti istri tercintanya, Hellen? Semua akan terjawab lewat film yang berjudul Jhon Wick : Chapter 4 di bioskop kesayangan anda. Tunggu apalagi? Buat Sahabat fames.id yang mengikuti perjalanan film ini dari awal jangan sampai ketinggalan,ya… Semoga bermanfaat 😉.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *